welcom

KEDATANGAN BUPATI KUANSING KE SMA PINTAR

Rabu, 30 September 2009 komentar
Kedatangan Bupati Kuantan Singingi ke SMA PINTAR untuk mengadakan buka bersama



Bupati kuantan singingi menghadiri undangan SMA PINTAR guna untuk berbuka bersama dengan keluarga besar SMA PINTAR. Bupati KUANTAN SINGINGI tiba pada pukul 5.30, rombongan disambut dengan gembira dengan rebana khas SMA PINTAR, dengan nengalungkan sorban kepada Bapak H.SUKARMIS dan ALWIS S.Pd.
Menjelang berbuka, Bupati berfoto bersama siswa/i SMA PINTAR, sekitar pukul 6.20 Adzan maghrib tiba, lalu kami berbuka bersama dengan menu kolak pisang. Habis itu kami mengadakan shalat berjamah, setelah itu mengadakan makan besar dengan menu ikan panggang, kami semua sangat senang. Sembari menunggu Adzan Isya kami istirahat di asrama tercinta, sekitar pukul 7.30 Adzan Isya berkumandang. Setelah isya dilanjutkan dengan shalat taraweh, dan diakhiri dengan shalat witir, semuanya itu dilakukan secara berjamaah, yang Imamnya adalah Bapak Syaprudin.
Setelah melaksanakan itu semua, dilanjutkan dengan pidato Kepala Sekolah Sma Pintar, yaitu oleh bapak H. Zulhefis S.Pd, yang berisi prestasi-prestasi yang diperoleh siswa/i sma pintar, diantaranya adalah lomba karya tulis ilmiah remaja yang mendapat peringkat pertama di Provinsi Riau, lalu juara umum Olimpiade tingkat kabupaten kuantan singingi, tidak cuma dibidang intrakurikuler saja anak smapin juara tapi di ekstrakurikuler, diantaranya meraih BAND favorit, juara baca puisi. Dilanjutkan dengan pidato yang kedua disampaikan oleh bapak disdikpora yaitu bapak ALWIS S.Pd, yang isinya adalah permintan maafnya kepada kami dengan sarana dan prasarana yang belum memadai.
Pidato yang ketiga adalah oleh Bapak Zulkifli selaku sekda. Setelah itu pidato yang disampaikan oleh bapak H.Sukarmis.
Itulah kegiatan yang dilakukan rombongan bupati kuantan singingi di sma pintar, mudah-mudahan bupati dan rombongan senang akan semua Civitas Akademika Sma Pintar.


BRAVO SMA PINTAR...............................................!!!!!!!!!!!!!!!






komentar

Posting Komentar